Jumat, 20 Januari 2017

Hotel Surya Jajag Banyuwangi

Hotel Surya Jajag Banyuwangi
Ketika Anda ingin menginap di Jajag Banyuwangi, dimana ya Hotel yang rekomended untuk anda? Pastinya mungkin Anda akan bertanya-tanya, dimana hotel yang murah dan bagus di kota yang letaknya di tengah-tengah ini, maksudnya Jajag secara geografis mempunyai lokasi di tengah-tengah, antara kota Banyuwangi, antara Pulau Merah, atau ke Kawah Ijen. Jajag adalah kota yang cukup strategis dalam urusan lokasi jika Anda ingin menginap disini.
Hotel Surya Jajag, jika Anda mencarinya tak jauh dari Terminal Jajag, dekat juga dengan Pasar Jajag dan Pastinya untuk Anda mencari lokasi ATM, Indomart dan Alfa Mart juga dekat sekali dengan New Surya Hotel ini. Jadi merupakan pilihan yang pas jika seandainya Anda ingin bermain-main, wisata di Pulau Merah, Grajagan dan juga Rajegwesi Sukomade, maka Hotel di Jajag adalah pilihan yang sangat pas.
Harga Penginapan New Surya Hotel Jajag
Untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang harga New Surya Hotel, maka hampir di pastikan sangatlah murah, karena memang sekelas Kecamatan Gambiran ada Hotel yang letaknya lumayan strategis di tengah-tengah kota Jajag ini. Lokasinya yang ada di pinggir jalan memungkinkan untuk mengakses dengan mudah, ada kolam renang gratis plus ada juga reservasi yang memadahi.
Harga Hotel Surya Jajag di pastikan cuman kisaran 200 hingga 400 ribu rupiah per malam. Jadi harga penginapan yang cukup murah untuk Anda yang ingin tempat nyaman, strategis dan pastinya bisa untuk akses kemana-mana. Yang jelas ini cukup murah untuk Anda yang sudah terbiasa dengan hotel-hotel yang ada di kota besar. Untuk service yang lebih bagus, ber ac, atau ada TV pribadi, maka New Surya Hotel juga tidak membandrol yang terlampau mahal. Pokoknya New Surya Hotel Murah Banget deng harga penginapannnya.
So, karena sudah ada pesaingnya yang cukup dekat, Hotel Baru Indah, maka New Surya Hotel juga melakukan service yang terbaik. Jadi enggak akan main-main dengan Hotel yang sudah terkenal di Banyuwangi ini, Hotel Surya Jajag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar